Monday, May 23, 2016

Pengorbanan Seorang Ibu | Berbagi Ilmu


PENGORBANAN SANG IBU

Assalammu’alaikum Wr Wb...
Bagaimana dengan Anda Saudari Ku,, apakah anda juga bersikap begini....??


Seorang ibu dalam hidupnya banyak Berbuat kebohongan :
1.    Ketika mau makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, makan lah ibu tidak lapar.
2.    Saat makan, Ia selalu menyisihkan ikan/daging untuk anaknya dan berkata, ibu tidak suka ikan/daging, makanlah nak..
3.    Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata, istirahatlah nak, ibu belum ngantuk
4.    Saat anak sudah bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, Simpanlah untuk keperluan mu nak, ibu masih punya uang.
5.    Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia lantas berkata, Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.
6.   Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, Jangan menangis nak, ibu tidak apa-apa. Ini adalah kebohongan terakhir yang di buat Ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

   Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu... karena Beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita. Berbahagialah orang-orang yang masih memiliki ibu dan Bahagiakanlah ibu selagi masih ada.

Mari kita semua mendoakan Ibu,, semoga bersama ibu kita semua masuk syurga kelak,,, amin....


Wassalammualaikum Wr Wb


SaMaRa


No comments:

Post a Comment